Powered By Blogger

Senin, 25 Oktober 2010

Merangin Kriminal

Asik Makan, Motor Digondol Maling

BANGKO- Tindak pidana pencurian motor (Curanmor) kembali terjadi diwilayah hukum Polres Merangin, kali ini korbanya atas nama Mona Febdianda binti Yusnardi (30), harus rela motor Yamaha Juputer Z BH 4228 FV kesayangannya digondol maling. Kejadian ini terjadi Jumat (1/10) sekitar pukul 19.00 WIB, di Amazi Bukit Aur Kelurahan Pematang Kandis Bangko.
Informasi yang diperoleh Radar Sarko, sebelum motor milik Mona hilang, Mona yang didampingi oleh Lia (35) Edi (35) dan anaknya sekitar pukul 18.30 Wib, hendak santap malam di Amazi Bangko. Saat sampai ditempat yang dimaksud, mereka lalu memarkir motornya ditempat parker milik Amazi, dengan kondisi motor terkunci stang.
Mona dan kawannya tersebut lalu masuk untuk makan bersama. Setengah jam berlalu, santap malam pun selesai, mereka lalu berencana pulang ke rumah masing-masing.
Namun, saat tiba diparkiran, motor Jupiter milik Mona sudah tidak ada lagi, merekapun kaget bercampur cemas, hingga bersama pegawai dan warga disekitar Amazi berusaha mencari keberadaannya.
Ternyata usaha pencarianpun tidak membuahkan hasil , atas kejadian tersebut sekitar pukul 22.30 WIB, Mona yang didampingi oleh Edi dan Lia lalu mendatangi Mapolres Merangin Untuk melaporkan kejadian itu.
Kapolres Merangin AKBP V Bagas Uji Nugroho melalui Pejabat pengelola Informasi dan Data (PPID) Polres Merangin Iptu Dasmuni membenarkan adanya laporan tersebut.’’Laporan sudah kita terima, saat ini pelaku dalam penyelidikan,”pungkasnya.(and)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar